*Polsek Parangloe Polres Gowa Terus Disiplinkan Warga Pakai Masker*.

IMG-20200911-WA0020.jpg

Gowa (Benuanews.com) Polsek Parangloe Polres Gowa terus melakukan pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Salah satunya melalui penertiban pemakaian masker terhadap masyarakat dipertigaan depan Kantor Polsek Parangloe jalan poros malino kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, kamis (10/09/2020).

Personil Polsek Parangloe Polres Gowa yang dipimpin oleh Kapolseķ IPTU Kasmawati S.Sos menghentikan para pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki yang kedapatan tidak memakai masker, lalu di berikan teguran dan sangksi sosial berupa mengucapkan Pancasila dan berjanji dihadapan petugas untuk memakai masker.

Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati saat ditemui mengatakan, warga yang melanggar juga diminta membuat pernyataan tidak akan mengulangi hal serupa dilain waktu. “Setelah itu diberikan masker secara gratis,” ujarnya.

Kapolsek Parangloe berharap, dengan kegiatan ini dapat memberikan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan. “Mari kita patuhi protokol Kesehatan, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” pungkasnya.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top