Polsek Maro Sebo Gelar Jum’at Curhat, Pengendara Bentor Usulkan Pembuatan SIM Secara Kolektif

IMG-20230120-WA0009_ynJwyr1z34.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polsek Maro Sebo Serap Aspirasi Dan kritikan Masyarakat dalam program Jum’at Curhat di Pelataran Pertokoan Candi Desa Muaro Jambi,Maro Sebo, Jum’at 20/01/23

Kegiatan tersebut Dilaksanakan Oleh Para Personil Polsek Maro Sebo Kanit Sabhara Ipda Heri Darmawan. Kanit Binmas Aiptu Kemas. Doddy. Fz, BKTM Aipda Irwansyah dan  BKTM Aipda Sangab,dan bersama masyarakat.

Kapolsek Maro sebo Iptu Wiwik Utomo Mengatakan ‘Kegiatan Jumat curhat merupakan Program Polri mendengarkan secara langsung baik keluhan , kritikan dan masukan dari masyarakat.

Warga menyampaikan kalau kondisi Desa Muaro Jambi dalam keadaan aman Dan Kondusif,dan aktivitas masyarakat berjalan normal seperti biasanya.

Masyarakat Desa Muaro Jambi juga mengatakan Penutupan Sementara Cagar Budaya Kawasan Candi Muaro Jambi, pendapatan masyarakat yang menarik bentor berkurang.

Dan para penarik bentor juga meminta bantuan untuk dibuatkan SIM C secara Kolektif, dikarenakan Para Penarik Bentor masih belum memiliki SIM.”Kata Kapolsek

Hasil pertemuan bersama Masyarakat tadi Kapolsek Iptu Wiwik Utomo Mengajak Bersama masyarakat Untuk tetap menjaga kondisi Kamtibmas, agar terus Aman Dan Kondusif.

Untuk penutupan Sebagian cagar budaya candi Muaro Jambi,dari Polsek maro sebo mengharapkan masyarakat bersabar  mendukung Program pemerintah dalam perbaikan candi tersebut guna kepentingan bersama.

Untuk pembuatan SIM C,bagi pengendara khusus Bentor di Candi,untuk pembuatan SIM Secara kolektif,para pengendara Bentor agar berkoordinasi dan mendata berapa orang yang mau membuat SIM kepada kepala Desa ,agar nanti kita Kordinasikan Dengan Kasatlantas Muaro Jambi untuk waktu dan Tempatnya”Ungkap Iptu Wiwik Utomo

(Ardi)

scroll to top