Polsek Gunungsari Gencarkan Patroli Sahur Selama Bulan Ramadhan 2023

IMG-20230325-WA0001.jpg

Lombok Barat, NTB benuanews.com – Polsek Gunungsari Polresta Mataram Polda NTB menggelar patroli sahur selama bulan Ramadhan 2023. Patroli sahur dimaksudkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban warga, antisipasi balap Liar, kasus 3C dan membangunkan warga untuk ibadah sahur.

Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana mengatakan bahwa kegiatan patroli sahur yang menyasar jalan protokol, obyek vital, permukiman dan perbatasan, seperti di dusun penimbung, Desa Penimbung dimulai pukul 01.30 wita. Jumat, (24/03/23).

“Patroli Sahur dilaksanakan selama bulan Ramadhan 2023, kegiatan ini sangat diperlukan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kecamatan Gunungsari dan juga ikut membangunkan masyarakat dalam menjalankan ibadah sahur”, terang AKP Agus Eka.

Disamping berkeliling untuk antisipasi aksi balap liar dan kasus 3C, dengan menggunakan mobil patroli petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menghimbau larangan penggunaan petasan atau kembang api dan knalpot brong, jelasnya.

“Jadi patut diwaspadai dan biasanya menjelang hari raya terjadi kenaikan kasus, maka dari itu Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman”, tutup AKP Agus Eka. (Arf)

scroll to top