Kapolsek Gangga Hadiri Perayaan HUT Desa Sambik Bangkol ke-22

IMG-20220622-WA00242.jpg

Lombok Utara, NTB benuanews.com – Kapolsek Gangga AKP Remanto S.H., menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Sambik Bangkol Ke 22 Tahun 2022 Rabu (22/06/2022).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul pukul 08.30 wita tersebut diselenggarakan di halaman Kantor Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara yang bertemakan “menuju Sambik Bangkol yg maju dan berkah”.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kades Sambik Bangkol SAJUDIN, S.Sos. dalam sambutannya ia mengatakan “Saya sebagai Kepala Desa berterima kasih kepada Bapak Bupati dan para undangan sudah hadir di tempat kami.

Lanjut Sajudin, sedikit saya bercerita tentang perjalanan Desa Sambik Bangkol yg dulunya tidak ada apa-apanya sampai sekarang menjadi luar biasa ini semua berkat kita semua para masyarakat dan pemuda pemudi Desa Sambik Bangkol, ujarnya.

“kedepannya kami menata lebih bagus dan bisa bersaing dengan desa desa yang lain, tutup Kades Sambik Bangkol.

Usai sambutan kades di lanjut dengan sambutan Bupati KLU H.DJOHAN SJAMSU, SH “Selamat ulang tahun untuk Desa Sambik Bangkol yang ke 22 semoga kedepannya lebih maju, harapan saya pemuda /seluruh lapisan masyarakat Desa Sambik Bangkol bersatu untuk merubah desa agar lebih bersaing dan lebih maju.

semoga dengan anggaran Desa bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kepala Desa untuk membangun Desa Sambik. Bangkok, mari kita sama-sama membangun untuk lebih maju dan bersaing, di masa pandemi yang sudah mulai pulih mari kita sama-sama berdoa agar Desa Samba( sambik bangkol) segera bangkit serta di dukung oleh masyarakat desa samba tidak mungkin Kades dan Kadus bekerja sendiri, ujar Bupati.

“Alhamdulillah Desa samba saya liat sudah mulai bersaing dan maju, sekali lagi saya ucapkan Selamat ulang tahun Desa Sambik Bangkol” tutup H.djohan Sjamsu.

Adapun rangkaian kegiatan seperti Pemotongan Tumpeng oleh Bupati KLU, Hiburan gendang beleq & Gamelan Sembaro , penyerahan penghargaan kepada para tokoh masyarakat Desa Sambik Bangkol oleh Camat Gangga, Kapolsek Gangga dan Danramil Gangga, Penyerahan piala kepada para pemenang lomba, SamilQur’an oleh Santriwati Ponpes ISthifatul Samba dan Doa.

Kapolsek Gangga AKP Remanto S.H mengajak seluruh elemen masyarakat ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mari sama-sama kita ciptakan keamanan di wilayah kita ini, sehingga aktifitas bisa berjalan aman dan lancar, jauhi minuman keras,” ujar Kapolsek.(Arf)

(Visited 10 times, 1 visits today)
scroll to top