Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Intens Patroli Dan Bagikan Masker

IMG_20210930_214209.jpg

Kota Serang Benuanews.com, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten terus melakukan patroli di daerah hukumnya. Rabu (29/9/2021) malam hingga Kamis (30/9/2021) dinihari.

Tampak personel Polsek Cipocok Jaya BRIPKA Faly dan BRIPKA Sukur menyampaikan pesan-pesa Kamtibmas dan menghimbau kepada masyakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Kegiatan patroli rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama, tomas, tokoh masyarakat maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat,” katab Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Ahmad., saat dikonfirmasi awak media.

Dalam kesempatan tersebut, kata AKP Bot, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat guna upaya mencegah penyebaran covid-19.

“Kami juga membagikan masker kepada masyarakat untuk upaya mencegah penyebaran covid-19 khusunya di kecamatan Cipocok Jaya,” tuturnya.

“Kami juga berpesan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal,” ujarnya. (Bm/HUMAS).

scroll to top