Polsek Cikeusal Polres Serang Tingkatkan KRYD dan Pendisiplinan Prokes Gelar Patroli Malam

IMG-20220116-WA0004.jpg

Cikeusal Benuanews.com, Personil Polsek Cikeusal Polres Serang, melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dan Pembubaran Kerumunan pada Sabtu malam (15/1/2021) jam 23.30 WIB.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh KSPKT( AIPTU SYAFIRMAN), dengan kekuatan personil sebanyak 3 personil Polsek Cikeusal.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cikeusal AKP HUMAEDI. SH menyampaikan dalam giat tersebut menargetkan pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Darkum Polsek Cikeusal dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan balapan liar.

“Adapun tujuan Patroli KRYD untuk antisipasi kerumunan, monitoring tempat-tempat rawan kejahatan dan penertiban balapan liar.

” Sedang untuk sasaran kegiatan dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid 19, seperti Guantibmas seperti Genk Motor, Premanisme, antisipasi C3, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya.

AKP HUMAEDI. SH juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut pihak Polsek Cikeusal melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun dan memantau tempat rawan kejahatan yang berada di daerah hukum Polsek Cikeusal.

” Hasil yang di capai dalam Patroli Dialogis tersebut tercipta daerah hukum Polsek Cikeusal aman dan kondusif .

(Baedi)

scroll to top