Polsek Ampenan Terjunkan 26 Personel Amankan Karnaval dan Festival War on Drugs 2022

IMG-20220807-WA00382.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Polsek Ampenan melaksanakan pengamanan karnaval dan Festival War On Drugs sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yang digelar oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi NTB bertempat di Pantai Ampenan dan Kantor BNNP NTB, Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Sekarbela, Kita Mataram. Minggu, (07/08).

Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkotika di Kota Mataram dengan tema War On Drug dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BNNP NTB, Danlanal Mataram, Ketua DPRD Kota Mataram, Kadiv PAS Kumham NTB, serta para peserta Karnaval dan Festival yang terdiri dari Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) NTB, Komunitas Vesva Gais, Semeton Montor Honde Toaq Mentaram, komunitas Mataram Merzy Brothers, komunitas Mobil Wilis serta Bikers Brotherhoods MC.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda SE SIK mengatakan bahwa kegiatan karnaval dan Festival tersebut start dimulai dari Pantai Ampenan Kota Mataram hingga finish di Kantor BNNP NTB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram.

Kegiatan dibuka oleh Kepala BNNP NTB Brigjen Pol Gagas Nugraha SIK yang merupakan upaya BNNP NTB untuk mengajak masyarakat dan seluruh elemen untuk sama-sama melakukan upaya pencegahan dan penyalahgunaan Narkotika khususnya narkoba yang mana saat ini sudah banyak menyerang para generasi muda kita, terang Ricky.

“Pencegahan terkait permasalahan War On Drugs yang dikemas dengan potensi kita yang ada dengan tujuan memberikan motivasi kepada rekan-rekan komunitas yang ikut serta dalam pawai ini serta dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan kita yang ke-77, pungkasnya.

Dengan harapan diselenggarakan kegiatan ini juga menarik perhatian warga kecamatan Ampenan dan Kecamatan Sekarbela untuk bersama memerangi Narkoba.

Sebanyak 26 personel Polsek Ampenan yang dilibatkan dengan melakukan pengawalan dari Pantai Ampenan dan sepanjang jalan Lingkar Selatan menuju Kantor BNNP NTB berjalan aman dan kondusif, tutupnya.(Arf)

scroll to top