Polri Peduli Lingkungan, Polres Muaro Jambi Bersama Warga Bersihkan Sampah Di Bantaran Sungai Batang Hari

IMG-20230816-WA0023_S6Hsgc8M5e.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Sambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Polres Muaro Jambi bersama Masyarakat Bergotong Royong Membersihkan Sampah Di Bantaran Sungai Batang Hari Di Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.Rabu 16/08/23

Kegiatan Kurvei pembersihan sampah di seputaran bantaran Sungai Batanghari  dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023 dan Polri Peduli Lingkungan.

Kegiatan tersebut dipimpin Langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, S.I.K,Bersama para Pejabat Utama Polres Muaro Jambi dan Personil.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K menyampaikan”kegiatan kurvei yang kita laksanakan merupakan jukrah pimpinan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023 dan Polri peduli terhadap lingkungan dengan sasaran sampah yang berserakan di bantaran sungai dan lingkungan sekitar.

Dan Mengharapkan agar tugas yang kita laksanakan dapat bermaafaat bagi warga masyarakat semoga dapat menjaga kebersihan tidak membuang sampah sembarangan.

Pelaksanaan  ini juga didukung oleh Pemerintah kabupaten Muaro Jambi melalui Dinas Lingkungan Hidup Dengan menurunkan Kendaraan Operasional untuk mengangkut sampah yang nantinya dibuang ke pembuangan Akhir sampah.”sebutnya

scroll to top