Polresta Mataram Terima Kunjungan Asistensi Bidang Kehumasan Polda NTB

IMG-20240719-WA0025.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Dalam rangka peningkatan kemampuan Managemen Bidang Kehumasan Polri, Polresta Mataram menerima kunjungan Tim Asistensi Bid Humas Polda NTB bertempat di Ruang Humas Polresta Mataram. Jumat, (19/07/2024)

Kunjungan Asistensi dipimpin oleh Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Rio Indra Lesmana, SH, SIK disambut Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA, hadir beserta Tim Kasubdit PID Humas Polda NTB Kompol R .Sudjoko A, S.Sos, anggota Humas Polda NTB Aipda Lalu Azwin serta Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Gusti Baktiasa dan personel Si Humas Polresta Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kabid Humas Polda NTB bersama Tim yang sudah datang di Polresta Mataram dalam rangka Asistensi Bidang Kehumasan untuk personel Polresta Mataram.

” Mohon arahan terkait di bidang humas Polresta Mataram, agar bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik kedepannya “, ucapnya

Kabid Humas Kombes Pol Rio Indra Lesmana, SH, SIK mengatakan bahwa ada beberapa yang perlu diperhatikan yang pertama kedepan kita akan menghadapi Pilkada Tahun 2024 terutama Patroli Cyber dalam melakukan narasi dan diksi, narasi untuk menjawab baik internal maupun imbauan untuk eksternal.

” Dan yang paling terpenting personel Kepolisian diharapkan bisa menjadi dirinya secara individual mempunyai fungsi Kehumasan “, ucap Kabid Humas

” Begitupun harus menguasai Publik Speaking karena untuk menjawab dinamika kegiatan baik diinternal dan dimasyarakat serta bisa berkomunikas, berkolaborasi tentang situasi yang terjadi “, ungkapnya

” Oleh karenanya nanti beberapa dijelaskan oleh Tim Multimedia apabila ada yang belum dipahami agar ditanyakan sehingga Humas bisa terus berkreasi keharmonisan baik internal dan eksternal melalui media “, pungkasnya. (Dv)

scroll to top