Polresta Mataram Gelar Doa Lintas Agama Jelang Hari Raya Bhayangkara ke-78 Melalui Zoom Meeting

IMG-20240628-WA0065-2.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Polresta Mataram Polda NTB menggelar acara doa lintas agama menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78 melalui Zoom Meeting bertempat di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram. Jumat, (28/06/2024)

Acara ini dilaksanakan untuk memohon keselamatan dan kesuksesan bagi seluruh anggota Polri serta seluruh masyarakat dalam menjalankan tugas dan aktifitas sehari-hari.

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA yang diwakili oleh Kabag SDM Polresta Mataram Kompol I Gede Ariadana SH, Kasat Reskrim Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK MH, Kapolsek Narmada AKP Ahmad Majmuk SPd, para Kapolsek jajaran, para perwira dan Tokoh Agama masing-masing serta Personel Polresta Mataram.

Diawali dengan menyaksikan selayang pandang Sinergitas TNI Polri, Ceramah dari Ketua MUI kemudian doa lintas agama ol H pimpinan agama masing-masing.

Kapolresta Mataram melalui Kabag SDM Kompol I Gede Ariadana SH mengatakan bahwa tujuan digelarnya doa bersama ini selain untuk memperingati hari Byangkara ke-78, juga untuk mengajak personel agar senantiasa bersyukur menjadi bagian dari insan Bhayangkara.

” Dengan dilaksanakannya kegiatan do’a bersama ini harapannya agar dengan usia yang ke 78 ini institusi Polri semakin profesional serta berintegritas dalam menjalankan tugas.” ucapnya.

Selain itu, lanjut Kabag SDM bahwa yang menjadi harapan kita bersama yaitu terjalin silatuhrami dan kebersamaan yang harmonis antara institusi Polri dengan seluruh stakeholder masyarakat.

” Sehingga situasi kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polresta Mataram senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif “, pungkasnya. (Dv)

scroll to top