Polresta Mataram Dan Polsek Jajaran Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H Di Sejumlah Lokasi

IMG-20240617-WA0034-scaled.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Ratusan personel Polresta Mataram Polda NTB bersama Polsek Jajaran melakukan pengamanan pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H di sejumlah lokasi, Senin (17/06/2024) pagi.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA melalui Kasi Humas Iptu I Gusti Baktiasa mengatakan dalam pengamanan tersebut pihaknya menerjunkan ratusan personel yang terdiri dari Personil Polresta Mataram dan Polsek Jajaran untuk melakukan pengamanan baik yang dilaksanakan di masjid maupun di lapangan di sejumlah lokasi wilayah hukum Polresta Mataram.

“ Pelaksanaan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan Shalat Idul Adha,”jelasnya

Seperti sekarang ini pelaksanaan bertempat di Lapangan Lawata
Jalan Pemuda, Mataram pada pengamanan sholat Idul Adha para umat yang melaksnakan ibadah sangat ramai, baik pengamanan terbuka dan tertutup dilakukan termasuk pula dalam pengaturan arus lalu lintas, sehingga arus lalu lintas tetap lancar.

“Kami juga turut serta mengimbau dan mengharapkan seluruh masyarakat manfaatkan betul libur bersama untuk melakukan kegiatan yang bersama keluarga, ibadah dan kemudian berhati-hati dalam perjalanan,” pungkasnya. (Dv)

scroll to top