Polresta Mataram Amankan Nobar Semi Final AFC U23 Di Wilayah Hukumnya

IMG-20240430-WA0016.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Polresta Mataram Polda NTB melaksnakan pengamanan kegiatan kegiatan Nonton Bareng semi Final Piala AFC U23 antara Indonesia VS Uzbekistan di wilayah hukum Polresta Mataram. Senin, (29/04/2024) malam

Selain pengamanan Polresta Mataram juga berpartisipasi menggelar Nonton Bareng yang terbuka untuk masyarakat bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Mataram yang dihadiri langsung oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA didampingi Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH, pejabat utama Polresta Mataram, personel Polresta Mataram dan masyarakat.

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran pengamanan yakni Taman Jangkar Jl. Yos Sudarso Lingk. Sukaraja Barat Kel. Ampenan Tengah Kec. Ampenan, diselenggarakan oleh Aliansi Suporter Lombok, jumlah penonton sekitar 700 orang, Teras Udayana Kota Mataram diselenggarakan oleh Pemkot Mataram, dengan jumlah penonton sekitar 5.000 orang.

Kemudian Lapangan Futsal Gelanggang Mataram diselenggarakan oleh Pemprov NTB, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh lebih kurang 300 orang pengunjung, Lapangan Mapolresta Mataram Jalan Langko no 17 Ampenan Kota Mataram dengan jumlah penonton sekitar 500 orang, Posko pemenangan Bang ZUL Jln. Gajah Mada Mataram/ Depan Kampus 2 UIN Mataram dengan jumlah penonton sekitar 60 orang.

Berikut Halaman belakang Polsek Narmada dengan jumlah penonton sekitar 100 orang, Siglo Sky Lounge Jl. Panca Usaha No 21 Lingkungan Banjar Mantri Kel. Cilinaya Kec. Cakranegara dengan jumlah penonton 250 orang

Cafe Nangkring Lingkungan Banjar Mantri Kel. Cilinaya Kec. Cakranegara dengan jumlah penonton sekitar 50 orang, Simpang 3 Karang Tapen (belakang Mataram Mall) Jl. Panca Usaha Kel. Cilinaya Kec. Cakranegara dengan jumlah penonton sekitar 150 orang, Dusun Dopang Tengah Desa Dopang Kec. Gunungsari dengan jumlah penonton sekitar 50 orang dan Lapangan Malomba Kec. Ampenan dengan jumlah penonton sekitar 1.500 orang.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Nonton Bareng ini merupakan Tim kebanggaan bangsa Indonesia U23 Garuda Muda pada Semifinal Piala Asia U23 Tahun 2024 yaitu menghadapi Timnas Uzbekistan U23 yang dimenangkan oleh Timnas Uzbekistan U23 dengan skor 2 – 0.

” Nonton Bareng yang dilaksanakan di Polresta Mataram untuk ikut berpartisipasi terbuka bagi masyarakat sekaligus memberikan beberapa hadiah helm gratis apabila berhasil menjawab pertanyaan “, ucapnya

Dari seluruh rangkaian kegiatan pengamanan nonton bareng terpantau ada 11 tempat lokasi di wilayah hukum Polresta Mataram berakhir pada pukul 00.16 wita berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, terangnya

” Kegiatan sebagai momentum bentuk dukungan dan memberikan semangat kepada tim squad Garuda Muda Merah Putih yang sedang memperebutkan posisi final melawan Uzbekistan walaupun kalah ini menjadikan pengalaman untuk lebih lagi berlatih menghadapi event internasional kedepannya “, tutupnya. (Dv)

scroll to top