Polres Simalungun Amankan Arus Balik Pengembalian Logistik F1H2O

IMG-20230301-WA0048-1.jpg

Simalungun.BenuaNews.com – Kapolres Simalungun melalui Kasat Lantas AKP Haris S dalam keterangannya mengatakan sebanyak 34 personil Polres Simalungun masih laksanakan pengamanan lajur lalu lintas melewati wilayah hukum Kabupaten Simalungun pulangnya balik barang logistik F1 Power Boat dari Kabupaten Toba ke Pelabuhan Belawan. Selasa, 28/2/2023



Event F1 Powerboat yang baru pertama sekali diselenggarakan di Danau Toba, Kota Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, selama tiga hari sejak 24-26 Februari 2023 berjalan sukses. Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC. Sipayung, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI/Polri serta masyarakat yang ada di wilayah Simalungun yang telah memberikan dukungan sehingga perhetalan akbar bertaraf internasional yang baru pertama sekali diadakan di Indonesia berjalan sukses.


“F1 Powerboat selama tiga hari di Kota Balige, Kabupaten Toba, berjalan cukup sukses. Oleh karenanya selaku Kapolres Simalungun mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak,” puncak event internasional F1 Powerboat di Kota Balige, Kabupaten Toba, pada Minggu (26/2) disaksikan ribuan penonton dari berbagai daerah, ucapnya, pada Selasa (28/2).


“Seluruh kegiatan F1 Powerboat selama tiga hari sejak 24-26 Februari 2023 telah digelar. Situasi kamtibmas di Kota Parapat Simalungun kondusif,” ungkapnya.


“Oleh karena itu, Polres Simalungun turunkan sebanyak 34 personil Polres Simalungun masih laksanakan pengamanan lajur lalu lintas melewati wilayah hukum Kabupaten Simalungun pulangnya balik barang logistik F1 Power Boat dari Kabupaten Toba ke Pelabuhan Belawan. Sebutnya melalui Kasi Humas Polres Simalungun AKP Nasib.

DEDI SINAGA

scroll to top