Polres Pelabuhan Belawan Beri Pelayanan Service Motor Kepada Warga

IMG-20220510-WA0006.jpg

Belawan Benuanews.com-Polres Pelabuhan Belawan Sumatera Utara , melalui Sat Lantas membagikan souvenir kepada pengguna jalan di depan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Toba 2022 Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan Senin (9/5) dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2022.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH mengatakan pihaknya membagikan souvenir yang berisikan masker dan handsanitizer kepada pengguna jalan yang melintas di depan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan

“Souvenir yang kami bagikan berisikan masker, hand sanitizer dan juga brosur pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2022 terkait informasi mengenai lokasi pos pengamanan, terminal, Pelabuhan, jalur – jalur alternatif maupun informasi nomor – nomor penting kepada warga” Kata Kasat Lantas.

“Hal ini kami lakukan sebagain untuk upaya pencegahan penyebaran covid19, juga untuk memberikan pelayanan kepada warga pengguna jalan khususnya pemudik terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Toba ini” lanjutnya.

“Selain itu di Pos Pelayanan ini kami juga memberikan pelayanan service sepeda motor gratis kepada warga dan tentunya kita sama – sama berharap semuanya dapat berjalan dengan aman selama libut Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M ,” Pungkasnya.

Reporter. : Darmayani

scroll to top