Polres Muaro Jambi Secara Serentak Menggelar Kegiatan Vaksin,Bhakti Sosial Dan Sunatan Massal Jelang Hari Bhayangkara Ke 76

IMG20220617100133_00_compress87.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polres Muaro Jambi dan Jajaran mengikuti dan menggelar kegiatan bhakti Kesehatan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 serentak seluruh Polda Jajaran  bersama kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui Virtual di Titik Nol Kalimantan Timur.

Pelaksanaan kegiatan Bhakti sosial, vaksinasi, pengobatan gratis dan sunat massal dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke 76 dan pelaksanaanya diikuti Polda Jajaran  seluruh Indonesia,begitu juga Polres Muaro Jambi yang menggelar kegiatan sosial tersebut di SMA Negeri 6 Desa Mudung Darat Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, Jum’at 17/06/22

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,MH didampingi Wakapolres Kompol Novrizal S.Sos,Kapolsek Maro Sebo Iptu Wiwik Utomo,Ketua Bhayangkari,Wakil Ketua Bhayangkari,TNI,Asisten dua Muaro Jambi,BPBD,Dinas Kesehatan, Forkompinda,Camat, seluruh Kades yang berada di kecamatan maro sebo dan para peserta vaksin serta Anak-anak yang mengikuti Sunat massal.

Pelaksanaan jelang hari Bhayangkara ke 76 disambut antusias masyarakat di kecamatan maro sebo,tampak ratusan warga mengantri untuk mendapatkan vaksin,cek kesehatan dan berobat gratis, maupun Sunat Massal.

Dalam Bhakti sosial tersebut polres Muaro Jambi juga menyiapkan lima ratus  Beras ukuran 5 kg dan minyak goreng Sebanyak 250 pack serta hadiah door prize seperti sepeda, dispenser dan lain sebagainya yang diundi langsung untuk masyarakat yang mengikuti vaksin.

Tampak Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja S.I.K.,MH bersama Ny.dian yuyan memantau langsung pelaksanaan Bhakti sosial dan Menyambangi Anak -anak yang mengikuti Sunat Massal.

Selain itu AKBP Yuyan Priatmaja juga memberikan bingkisan  serta uang kepada anak yang sudah mengikuti Sunat massal.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH saat dikonfirmasi menyampaikan “Hari ini kita melaksanakan kegiatan Hari Bhakti kesehatan menjelang Hari Bhayangkara ke 76,dalam pelaksanaan hari ini juga kita memberikan Bantuan sosial,berobat gratis dan sunat massal.

Lanjut Kapolres pelaksanaan hari ini serentak digelar seluruh Polda Jajaran Se Indonesia,begitu juga Polres Muaro Jambi dan Polsek jajaran.

Untuk target vaksinasi dua dan tiga kita menargetkan 1200 warga yang tervaksin, allhamdulilah disambut antusias masyarakat.

Dan disini tidak hanya polres kita juga bersama TNI, pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, pemerintah desa dan instansi terkait bersama-sama dalam penyelenggaraan kegiatan hari ini”Pungkas Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja

(Ardi)

scroll to top