Polres Muaro Jambi : Pastikan Kotak Surat Suara PSU Pilgub Provinsi Jambi Aman

IMG-20210518-WA0038-1.jpg

Muaro Jambi.(Benuanews.com)-Guna memastikan aman dengan melakukan pengawalan terhadap kotak surat suara persiapan pemilihan suara ulang gubernur provinsi Jambi dan wakil gubernur provinsi Jambi yang dilaksanakan 27 Mei 2021.

Pastikan pengamanan kotak suara tersebut Polres Muara Jambi melaksanakan penjemputan serta pengawalan kotak surat suara , yang akan didistribusikan di Kabupaten Muaro Jambi .

AKBP Ardianto sik MH melalui kasubag humas AKP amradi ” menyampaikan Surat suara untuk wilayah Kabupaten Muara Jambi dilaksanakan penjemputan dan pengawalan dari KPU Provinsi Jambi ke KPU Kab.Ma.Jambi bersama Patroli Sat. Lantas 901, Randis 904 Sat Lantas Randis Patroli Sat Sabhara  dan Truck Box Pos Indonesia D 8510 FE

Penjemputan dan pengawalan  20.912.000 Surat suara,  terdiri dari 59 Kotak Suara, yang akan dibagikan di di 59 TPS di Kabupaten Muaro Jambi yakni di kecamatan sungai Gelam,Kecamatan Sungai Bahar, dan Kecamatan jaluko.

Kasat Sabhara dan Kasat Lantas langsung memimpin pengawalan surat suara dengan diperkuat 10 personel nya yakni, Sat lantas 5 Personel, Sat Sabhara 5 Personel .

Disampaikan pula bahwa pihak Polres Muaro Jambi berharap PSU yang akan dilaksanakan ini masyarakat menggunakan hak pilih suaranya dengan sebaik mungkin dan sesuai hati nurani mereka, dan proses pemilihan suara ulang ini dapat berjalan Aman damai dan kondusif dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan.
(*/Eko)

scroll to top