Polres Muaro Jambi Ikuti Vicon Tentang Vaksinasi Covid-19 

IMG-20210108-WA0057.jpg

Benuanews.com.Muaro Jambi- Kapolres Muaro Jambi AKBP.Ardiyanto,S.I.K.,M.H Mengikuti program pendistribusian vaksin covid 19 secara Vicon, tentang Vaksinasi Covid-19 yang dipimpin oleh Kakorbinmas Irjen. Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K.,di Ruang Vicon Polres Muaro Jambi,Jum,at 08/01/21

Kegiatan Vicon Vaksinasi Covid 19 tersebut diikuti oleh ,Waka Polres Muaro Jambi Kompol Muchamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K.,para kabag, kasat dan para kapolsek di jajaran Polres Muaro Jambi.

Kasabag Humas AKP Amradi SE menyampaikan “kegiatan ini langsung oleh

Kakorbinmas Irjen. Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K .,Dan beliau menyampaikan

“Segera Lakukan Proses Registrasi Ulang Peserta Vaksinasi.

 

Lakukan Pendampingan Registrasi Ulang Masyarakat Penerima Vaksin Oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.dan Lakukan Strategi Pendampingan I Dan Strategi Pendampingan II.

Regulasi Mengenai Pelaksanaan Vaksinasi,Lakukan Pendataan Sistem Informasi Vaksinasi.,Lakukan Kegiatan Normal Datangi, Kenali, Pencatatan, Cek Penerima Vaksin yang memiliki penyakit tertentu.

Atur Kegiatan Alternativ, Akan dilakukan pelatihan Bhabinkamtibmas terkait aplikasi peduli/lindungi.

BPOM menyampaikan “Kita Melakukan sosialisasi aplikasi Peduli / Lindungi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Untuk data yang akan di Vaksin sudah dipilih,Peserta Vaksin Diambil dari data BPJS Kesehatan dan dari Dukcapil maka data ini disinkronkan siapa penerima akan di sms”

Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira, S.I.K.,menyampaikan “Para Kasat Binmas Ingatkan BKTM Lakukan Sosialisasi Vaksin Terhadap Masyarakat.

Dalam aplikasi BKTM BOS (Binmas Online System) akan tersinkron di Aplikasi Peduli Lindungi agar mudah mengecek masyarakat yang telah di Vaksin.

Diharapkan masing – masing Kasat Binmas untuk mengecek Aplikasi BKTM BOS (Binmas Online System)” tutur Kasubag.

(HS/Eko)

scroll to top