Polres Muaro Jambi Gelar Jum’at Curhat Bersama Warga Lopak Alai,Ini Yang Disampaikan Masyarakat

IMG-20230616-WA0005_duoilEoD31.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Polres Muaro Jambi kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama Masyarakat desa Lopak Alai guna menampung Aspirasi dan keluhan masyarakat.bertempat di Mapolsek Kumpeh ulu, Jum’at 15/06/23

Kegiatan Jum’at curhat di pimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K yang di wakili Kabag Ren Polres Muaro Jambi KOMPOL Ferry Siswara Didampingi M.H.Kapolsek Kumpeh Ulu IPTU Oktonis W. Saragih, S.Pd..Kasat Binmas IPTU Nurul Laili, S.Tr.K., M.H.Kbo Sat Binmas  IPDA Wira Aswita Guci.

Dan juga dihadiri Kades Lopak Alai, Sekdes Lopak Alai, Ketua BPD,Wakil BPD, Tokoh Masyarakat,tokoh adat,ketua RT dan masyarakat desa Lopak Alai.

Kasi Humas AKP Suryadi SH Mengatakan Kegiatan Jum’at Minggu ini berada di desa Lopak Alai,dalam kesempatan tersebut warga menyampaikan untuk kondisi Kamtibmas dalam keadaan aman dan  Kondusif, ditambah lagi dengan aktifnya  Pos keamanan Lingkungan (Pos Kamling).

Dan meminta kepada pihak kepolisian tetap terus Melakukan Patroli di wilayah desa Lopak Alai,serta dapat berpartisipasi melakukan pembinaan kepada anak anak remaja yang masih dibawah umur untuk melaksanakan penyuluhan, mengantisipasi kenakalannya remaja.

Berterimakasih kepada pihak kepolisian dengan diadakannya kegiatan Jum’at Curhat menciptakan hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat sehingga aspirasi dan keluh kesah masyarakat dapat tersampaikan langsung melalui kegiatan ini”kata Warga Lopak Alai.

Menanggapi Masukan dari Warga Kabag Ren Kompol Ferry Siswara” Mengucapkan Terima Kasih atas peran aktif masyarakat melalui kepala desa dalam aktif dalam pelaksanaan Poskamling untuk menjaga lingkungan aman kondusif.

Polres Muaro Jambi melalui Sat Binmas dan bhabinkamtibmas akan melaksanakan pengecekan Poskamling secara berkala.

Terkait masalah Poskamling agar Kades, perangkat Desa memberikan himbauan dan mendorong masyarakat agar melaksanakan untuk giat lagi untuk berjaga malam di poskamling dengan cara bergantian.

Dari Polres Muaro Jambi juga akan lebih giat melakukan Patroli Keliling di daerah yang rawan Kriminalitas.dan meminta kepada masyarakat jika ada tindak pidana maupun yang menganggu Kamtibmas dilingkungan diharapkan dapat menghubungi langsung Bhabinkamtibmas atau Langsung Ke Polsek terdekat.”Himbaunya

scroll to top