Polres Muaro Jambi Berikan Bantuan Sumur Bor Dan Pompa Air Di Desa Bukit Baling

IMG_20230825_210441_IaxEzK0F7c.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Hadir Ditengah masyarakat Polres Muaro Jambi berikan Bantuan Sosial berupa pembuatan Sumur dan Pompa Air di desa Bukit Baling dan kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi., Jum’at 25/08/23.

Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Polres Muaro Jambi melakukan Kegiatan Bhakti Sosial berupa pembuatan sumur Bor dan Pompa Air.

Kegiatan Bhakti Sosial Dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K didampingi Wakapolres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan, S.H., S.I.K., M.M.,Kabag SDM AKP Erwandi Kasat Samapta AKP Maskat Maulana, S.H., M.H. Kapolsek Sekernan IPTU Wiji Nur Eko Wahyu, S.H. Kaspkt Polres Muaro Jambi IPTU Saaluddin dan Kanit Samapta Polsek Sekernan IPTU Rake Sandi.

Dan dihadiri Kades Bukit Baling Robani,ketua BPD Bukit Baling Prapto, Tokoh Masyarakat,tokoh Agama Dan masyarakat.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta,S.I.K”Menyampaikan Kegiatan Bhakti Sosial pemberian Bantuan sumur Bor dan Pompa Air ini merupakan  program Polri.

Dilaksanakan secara serentak Polri seluruh Indonesia,salah satunya di Masjid Nurul Jannah.

Semoga sumur bor ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat sekitar dan Para Jamaah Masjid yang melaksanakan aktivitas Agama di Masjid Ini”harap Kapolres Muaro Jambi

Ditempat Yang Sama  Kades Bukit Baling mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polri di masyarakat dengan memberikan Bantuan sumur Bor dan Pompa Air untuk Masjid Nurul Jannah yang bisa digunakan warga Sekitar”

scroll to top