Polres Metro Tangerang Kota Bantu Para Wartawan Dampak PPKM Darurat

IMG-20210810-WA0229.jpg

Kota Tangerang – Benuanews.Com – Polres Metro Tangerang Kota Bantu Jurnalis di Kota Tangerang dampak dari PPKM darurat yang kini masuk level 4, perpanjangan PPKM Darurat yang masih berlangsung membuat roda ekonomi juga menurun, karena pembatasan ruang gerak dan kerja masyarakat.

Jurnalis sebagai garda terdepan tak kalah penting, telah banyak memberikan peran positif menyebarkan informasi.<br Peran Jurnalis sebagai mitra Pemerintah,TNI dan Porli tak kalah penting dengan tenaga kesehatan.

Polres Metro Tangerang yang yang selama ini mitra jurnalis berikan bantuan berbentuk beras sebagai penunjang PPKM darurat dampak Covid 19.

Jandri Ginting dari Ketua Media Online Indonesia Kota Tangerang ucapkan terima kasih pada Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Polisi Deonijiu De Fatima, S.IK, SH yang telah membantu ringankan beban jurnalis, Selasa, (10/8/21).

Menurutnya telah banyak wartawan yang menjadi Korban dari Dampak Covid 19, untuk itu agar ikut sukseskan program vaksinasi agar mata rantai covid 19 segera berakhir.

Masyarakat tidak perlu ragu untuk di vaksinasi dan Protokol Kesehatan masih tetep di jaga. Erwin S dari Poskota.net sampaikan terimakasih pada Polres Metro Kota Tangerang dan Kasubag Humas Kompol Abdul Rachim yang telah mensupport rekan jurnalis selama ini, semoga kedepan bisa lebih baik lagi, ujarnya.

(K@Yadi)

scroll to top