Polres Melawi AKBP Sigit Eliyanto N, S.I.K dan Personilnya, datangi Langsung Koramil Nanga Pinoh dan Kompi Senapan A Yonif 642/Kapuas, Untuk Ucapin Selamat HUT ke-76 TNI.

IMG_20211005_193402.png

BenuaNews.ComMelawi, Kalbar

5 Oktober 2021 Tentara Nasional Indonesia (TNI) genap berusia 76 tahun.

Pada HUT TNI yang Ke-76 hari ini, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampangi Wakapolres Kompol Agus Mulyana dan para Pejabat Utama Polres serta anggota mengunjungi secara langsung Koramil Nanga Pinoh dan Kompi Senapan A Yonif 642/Kapuas, Selasa (5/10/2021) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit dan rombongan dengan membawakan nasi tumpeng serta kue ulang tahun, mendatangi secara langsung kedua tempat Personil TNI.

Nampak hadir menyambut kedatangan Kapolres Melawi dan rombongan, Pabung LO Kodim Sintang Mayor Arh Eddy Winarno beserta anggotanya.

Momen akrab ini pun terlihat di antara Polres Melawi beserta Personil Polri dan TNI tersebut dalam ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke-76 ini.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan bentuk kebersamaan serta keakraban yang telah terjalin dengan intens di Kabupaten Melawi.

“Ini bentuk sinergitas TNI-Polri yang tidak pernah putus jalinan silaturahmi maupun kerjasama dalam bertugas. Terutama dalam memerangi Covid-19 di Kabupaten Melawi ini," jelasnya.

Selesai acara potong nasi tumpeng dan kue ulang tahun HUT TNI Ke-76. Kapolres Melawi AKBP Sigit juga mengajak seluruh personil TNI-POLRI agar selalu tetap bersinergi dalam setiap kegiatan dan bahu membahu dalam Mengayomi masyarakat Kabupaten Melawi, Aman dan tentram.

“Semoga kita cepat merdeka dari Covid-19," tuntas AKBP Sigit.

(RI / Matius U)

 

(Visited 40 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top