Polres Loteng Gelar ‘Welcome and Farewell Parade’, Untuk Sambut Kapolres Baru

IMG-20220714-WA00172.jpg

Lombok Tengah (Loteng), NTB benuanews.com – Polres Lombok Tengah Polda NTB menggelar acara ‘welcome and farewell parade’ untuk menyambut Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah SIK, MM, sekaligus melepas AKBP Hery Indra Cahyono SH, SIK, MH.

Upacara penyambutan Kapolres Lombok Tengah yang baru ditandai dengan pemasangan Sapuk dan selendang. Pada penyambutan Kapolres baru dihadiri Wakapolres, Pejabat Utama, para Kapolsek dan seluruh personel Polres Lombok Tengah, Rabu, (13/7).

Usai pemasangan sapuk dan selendang serta pemberian buket bunga kepada Kapolres bersama istri, acara penyambutan dilanjutkan dengan tradisi pedang pora di kalangan Polri serta perkenalan dengan anggota Polres yang kemudian dilanjutkan dengan laporan kesatuan yang bertempat di aula mapolres Lombok Tengah.

AKBP Irfan Nurmansyah sebelumnya menjabat Kasubdit I Ditresersenarkoba Polda Nusa Tenggara Barat, sementara AKBP Hery Indra Cahyono meninggalkan Polres Lombok Tengah dan menjabat sebagai Kapolres Lombok Timur.

Dalam arahannya, AKBP Irfan Nurmansyah menyampaikan apresiasi kepada kinerja AKBP Hery Indra Cahyono yang telah menjaga kondusifitas di Kabupaten Lombok Tengah. Yang sebelumnya telah mengamankan beberapa event internasional seperti IATC, WSBK dan MotoGP.

Dengan prestasi itu, pihaknya tentu berterima kasih dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga kondusifitas Lombok Tengah semakin baik kedepannya.

Kapolres juga meminta kerjasama semua personel Polres Lombok Tengah untuk sama-sama bekerja dengan baik untuk masyarakat Lombok Tengah, karena sebagai Kapolres, pihaknya mengaku tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan semua personel.

Pergantian posisi pucuk pimpinan Polres Lombok Tengah itu dilakukan dalam serah terima jabatan di Mapolda NTB, Senin 11 Juli 2022.(Arf)

scroll to top