Polres Lombok Utara Gelar Pemeriksaan Kesehatan

IMG-20240603-WA0042.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Personel Polres Lombok Utara menjalani pemeriksaan kesehatan dalam rangka Bhakti sosial Menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan oleh Tim Kesehatan Polda NTB bersama Urkes Polres Lombok Utara.

Pemeriksaan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Lombok Utara, Pada Senin, 3 juni 2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Disik Putra Kuncoro,S.I.K, M.Si menyatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan kepada seluruh personil Polres Lombok Utara, guna mendeteksi secara dini kepada personel tentang penyalahgunaan Narkotika.

Program ini bertujuan untuk memberikan perawatan kesehatan bagi seluruh personel Polres Lombok Utara, yang diwajibkan untuk mengikutinya.

“Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan kondisi tubuh personel tetap sehat dan prima. Ini sangat penting untuk menunjang pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat. Jika terdapat gangguan kesehatan pada personel, bisa segera ditindak lanjuti sejak dini,” jelas Kapolres.

“Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi berbagai aspek, seperti pemeriksaan urine, serta pemeriksaan gigi” imbuh Kapolres.

Langkah-langkah ini diambil untuk memastikan bahwa setiap personel Polres Lombok Utara dalam kondisi kesehatan yang prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutup Kapolres. (Dv)

scroll to top