Polres Labusel Potong 9 Ekor Hewan Qurban 7 Ekor Lembu 2 Ekor Kambing.

20240617_131039-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Polres Labuhanbatu Selatan melakukan pemotongan hewan Qurban sebanyak 9 Ekor,7 Ekor lembu dan 2 Ekor kambing, pemotongan hewan Qurban 1445H.2024.M.di lakukan di kompleks kantor polres labuhanbatu selatan desa sosopa Kecamatan Kotapinang kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara Senin 17/6-2024.

Pemotongan hewan Qurban dilakukan oleh Ustadz Mukhkis Hasibuan,Ustadz Syafaruddin Hrp. adapun anggota Polres Labuhanbatu Selatan yang melakukan Qurban hewan lembu diantara nya ialah.
1-Komplol Abdul Rahman SH.MH.
2-Kompol Hery Sugiharto SH.MH.
3-AKP Zulkifli.
4-Iman Azhari Ginting SH.Mh.
5-AKP Ainun Mardiah SH.
6-Bripka Tongku Rahmad Hasibuan
7-Briptu Satria Aris Munandar.
Dan Qurban hewan Kambing sejumlah 2 Ekor
1-AKP Zulkifli
2-Bripda Rizki Ardian Syahputra.

Saat di konfirmasi, di lapangan Ustadz Muklis Hsb,Mengatakan kita sangat mendukung kegiatan ini dan semoga jajaran polres labuhanbatu selatan serta jajaran selalu dalam lindungan Allah SWT,ujarnya

Lebih lanjut di jelaskan,Ustadz Syafaruddin Hrp,S.Sos.mengatakan, “Kita sangat mendukung kegiatan ini,polres labuhanbatu selatan dapat berbagi dengan masyarakat, dan semoga hal ini terus berkesinambungan,karena qurban ini merupakan ibadah,katanya.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH MH.melalui panitia Hery Sugiharto SH.MH,ketika di konfirmasi ,”mengatakan, “Kami sangat berterimakasih atas terlaksana nya kegiatan ini dengan baik,dalam melaksanakan penyembelihan hewan Qurban, semoga melalui kegiatan ini,kita memahami arti ikhlas serta dapat berbagi kepada masyarakat,semoga apa yang kita laksanakan menjadi amal ibadah bagi kita,Katanya.(K.Nasution)

scroll to top