Polres Labuhanbatu Laksanakan Pelatihan Komunikasi Publik Content Creator & Copywriting

AddText_11-09-06.21.36.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Polres Labuhanbatu, melalui Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) mengadakan Pelatihan Komunikasi Publik tentang Content Creator dan Copywriting. Kegiatan ini berlangsung di Aula Yan Piter, Selasa (08/11/2022).

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan bahwa saat ini telah memasuki zaman digitalisasi. Untuk itu, ia meminta semua pihak bijak dalam memanfaatkan digital dan mengemas konten yang menarik.

“Manfaatkan perkembangan jaman untuk mempermudah pengetahuan. Berikan informasi melalui konten yang menarik untuk masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, Wakapolres Kompol Hermansyah menyebut, pelatihan ini dibuat untuk menjadi bekal wawasan pengetahuan bagi semua yang hadir agar lebih cerdas dalam memainkan konten digital yang lebih menarik.

Hermansyah juga berpesan kepada seluruh peserta yang hadir agar tidak menyia-nyiakan kesempatan baik ini.

“Karena kita mengundang pemateri dari luar yang memang sudah menjadi keahliannya,” ucapnya.

Di lokasi yang sama, Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti menjelaskan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) merupakan wadah bagi para Forkopimda untuk pemanfaatan content digital.

“Saat ini sudah era digital. Oleh karena itu, Diskominfo akan selalu menjadi fasilitator untuk menjadi pemateri dalam pemanfaatan konten digital,” ungkapnya.

Adapun pelatihan ini diikuti 70 peserta dari jajaran Polsek Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan Labuhanbatu. (*)

scroll to top