Police Goes To School ke SMA 2 Tualang, berikan edukasi kepada Pelajar Tentang Kenakalan Remaja.

IMG-20230807-WA0097.jpg

Perawang, Benua news.com : Police Goes to School adalah sebuah program Polri untuk memberikan edukasi di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan antara Polri dengan Pelajar.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi.S.I.K. M.SI melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH Kegiatan Police Goes To School kali ini Senin,(7/8/2023) dilaksanakan di SMAN 2 Tualang Kp. Tualang Kec. Tualang Kab. Siak diwakili oleh Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari SH dan sekaligus pembina upacara.

Pada kegiatan Police Goes to School tersebut, Ipda Sugeng memberikan semangat dan dukungan moril kepada para pelajar agar tetap semangat belajar guna menggapai cita-citanya dan juga memberikan arahan untuk mencegah terjadi tindakan kejahatan terhadap pelajar.

“selalu semangat dalam belajar untuk menggapai cita-cita yang diinginkan”ujar Ipda Sugeng kepada pelajar SMAN 2 Tualang.

“jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua maupun sekolah seperti menggunakan narkoba, Tauran antar pelajar yang akibatnya masa depan adik semua hancur”, ujar Ipda Sugeng

Kompol Arry juga berpesan kepada pelajar sebagai generasi milenial untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan waspada terhadap berita hoax.

(Agus, zega)

scroll to top