Polda Jambi Gerak Cepat Salurkan Bantuan Kemanusiaan Gempa Cianjur

IMG-20221127-WA0045_f8yHvJMq09.jpeg

Jambi.(Benuanews.com)- Usai mengumpulkan donasi dari personel Polda Jambi dan Polres jajaran, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Korban Gempa Bumi Cianjur.

Hal ini diungkap Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi.

“Ya, kita langsung kordinasikan ke Polres Cianjur apa kebutuhan yang mendesak untuk dibantu, dan langsung kita siapkan,” jelas Mantan Karo Penmas Divhumas Polri ini.

Dia mengatakan pihaknya juga langsung mengirimkan barang tersebut yang direncanakan akan tiba paling lambat senin pagi di Posko Bantuan Korban Gempa Bumi Polres Cianjur.

” Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita dan duka ini segera berlalu, cianjur pulih dan bangkit,” terang Alumni Akpol 1991.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Polda Jambi dan jajaran yakni berupa peralatan salat, pakaian dalam, makanan, obat2an, minyak kayu putih, susu dan makanan bayi yang dibawa 3 truk bantuan.

Seperti berita sebelumnya, Polda Jambi dan Polres Jajaran telah mengadakan salat ghaib dan buka donasi untuk saudara kita korban gempa bumi cianjur.

(Red)

scroll to top