Polda Jambi ,Dua Orang Tahanan Kabur Menyerahkan Diri

IMG_20211208_104900_compress57.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Hampir Satu bulan kabur dari tahanan LPKA Muara Bulian, akhirnya S dan DA Menyerahkan Diri Pada Selasa Malam 07 Desember 2021.

Kapolda Jambi Irjen pol.abertus Rachmad Wibowo Melalui Kabid Humas Kombes Pol.Mulia Prianto “mengatakan Dua orang tahanan kabur dari LPKA Muara Bulian pada Selasa Malam Menyerahkan Diri ke Polsek Mersam Kabupaten Batang hari.

Kedua tahanan tersebut berinisial S Dan Da,tahanan yang kabur terkait  kasus ilegal drilling dan narkotika,kedua tahanan ini menyerahkan diri kepolsek mersam didampingi bersama para keluarga masing-masing”kata Kabid Humas

Tim dari polres batang hari setelah mendapatkan laporan dari Polsek Mersam langsung membawa kedua tahanan kabur ke Rutan Polda Jambi untuk diamankan.

Sambung Kabid Humas Polda Jambi Saat dikonfirmasi (08/12)  ” Dari 23 Tahanan polres Batanghari yang kabur yang dititipkan di lapas LPKA 2 B pada Minggu 14 Oktober lalu,tersisa sebanyak (3) tiga orang yang belum tertangkap,dan Tim gabungan dari Polda Jambi dan Polres Batanghari masih terus melakukan pengejaran kepada tahanan tersebut.

Pihak kepolisian juga menghimbau agar ketiga tahanan kabur yang masih belum tertangkap agar segera menyerahkan diri dan Polri akan menjamin hak-hak mereka”jelas Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto

(Ardi)

scroll to top