Plt Bupati Serahkan Kostum Bola Voli Kepada Karang Taruna Desa N1

AddText_07-25-07.15.13.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu – Guna mendukung olahraga bola voli, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd.,MM, didampingi Penjabat (Pj) Kepala Desa N1 M. Isnaini Hasibuan menyerahkan kostum bola voli kepada Karang Taruna Desa N1, di Rumdis Wakil Bupati, Jalan Pramuka. Kamis (25/7/2024).

Plt Bupati mengatakan pemberian kostum bola voli ini adalah bentuk kepedulian pemerintah desa kepada adik – adik karang taruna desa N1.

“Artinya, pemerintah desa sangat mendukung apa saja kegiatan yang dilakukan karang taruna, apalagi kegiatan yang positif,” katanya.

Plt Bupati juga berpesan kepada Karang Taruna Desa N1, agar bekerja sama bergandengan tangan dengan pemerintah desa untuk memajukan desa tersebut.

“Saya yakin, pemerintah desa mempunyai visi misi untuk kesejahteraan masyarakat desa. Semua itu tidak akan bisa terwujud kalau kita tidak bergandengan tangan,” tutup Plt Bupati.

Sementara, Pj Kepala Desa N1 M. Isnaini Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada ibu Plt Bupati yang meluangkan waktu untuk menyerahkan secara langsung kostum bola voli tersebut kepada karang taruna desa N1. (*)

scroll to top