PKB Makassar Akan All Out Dan Lahir Batin Untuk Memenangkan DILAN Di Pilwalkot Makassar 2020

FB_IMG_1596758537273.jpg

Makassar (Benuanews.com) Selasa 8/9/20.
Dalam waktu dekat Pengurus DPC PKB Makassar akan menggelar rapat Koordinasi dan Konsolidasi Struktur dan Kader Partai.
Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPC PKB Makassar saat Ngopi bareng diwarkop Latimojong semalam Senin 7/9/2020 kepada awak media yang hadir.

Daeng Uttang sapaan karib sahabat Muh. Rustan Salam yang kebetulan juga sebagai Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Makassar, mengungkapkan bahwa dalam waktu 1-2 hari ini PKB Makassar akan menggelar rapat koordinasi dan Konsolidasi Struktur dan Kader. Ketika ditanya dalam rangka apa PKB Makassar menggelar Rapat tersebut, dengan semangat Daeng Uttang menjelaskan bahwa tahapan Pilwalkot kan sementara berjalan nah PKB sebagai Partai Pengusung salah satu Kandidat Walikota, yah tentu kita sebagai Pengurus Partai harus siap melaksanakan amanah dan perintah partai.

Daeng Uttang melanjutkan bahwa ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) dan ketua DPW PKB telah menginstruksikan kepada seluruh kader Partai baik itu Pengurus, Aleg, Kader dari tingkat pusat sampai ke tingkat level terendah untuk All out dalam memenangka Calon Kepala Daerah yang diusung oleh PKB.
Oleh sebab itu kita sebagai kader dan Pengurus Partai wajib untuk melakukan langkah langkah strategis untuk memenangkan kandidat usungan kita.

Nah untuk Pilwalkot Makassar kan jelas bahwa DPP PKB melalui DPW PKB dengan penuh keyakinan Niat ikhlas telah menyerahkan dan memberikan dukungan kepada Pasangan Dr. Syamsu Rizal MI. – dr. Fadli Ananda(DILAN).

Oleh sebab itu kami selaku pengurus harus berbenah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memenangkan DILAN, dan Kami PKB yakin bahwa PKB beserta Partai pengusung yang lain in syaa Allah dengan keridhaan Allah Subhanahu Wataala kami siap dan mempu untuk mengantarkan Pasangan DILAN dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2020-2025 yang akan datang pungkas daeng Uttang dengan penuh keyakinan.
Didalam rapat koordinasi dan Konsolidasi itu sendiri tentu kita akan membahas berbagai hal hal penting terkait pemenangan DILAN.

Ketika ditanya lagi dalam rapat tersebut siapa siapa yang akan hadir beliau menjawab yah tentu seluruh pengurus Partai baik DPC, DPAC, Perwakilan Kader sebagai tokoh dan tentu kami juga akan mengundang Pengurus Provinsi DPW PKB untuk memberikan arahan dan bimbingan tutup daeng Uttang.

Team Benuanews

scroll to top