Pjs Bupati Solok Selatan Lakukan Peninjauan Lokasi Menembak di Comintoran

IMG-20201027-WA0030.jpg

Solok Selatan, Benuanews.com—Pjs Bupati Solok Selatan Jasman Rizal saat melakukan peninjauan kesiapan didampingi Kepala Bidang Berburu Pemprof Perbakin Sumbar Ali Sabri Abbas.hari ini, Selasa (27/102020) langsung meninjau lokasi menembak di Comintoran tersebut.

Pjs Bupati Jasman terkejut melihat lokasi wisata yang menabjubkan dengan ketinggian lebih kurang 1.300 mdpl itu. Lokasi wisata Comintoran Kabupaten Solok Selatan akan dijadikan pusat kegiatan menembak dan berburu oleh Perbakin Pemprof Sumbar dalam rangka HUT Brimob Polda Sumbar.

Dilokasi menembak itu, Pjs Bupati langsung melakukan uji tembak dengan memakai senjata berburu milik Kabid Berburu Pemprof Perbakin Sumbar Ali Sabri Abbas, dengan menggunakan empat buah peluru, Jasman yang juga anggota Perbakin Sumbar itu merasa puas dan mengatakan lokasi ini sangat strategis untuk kegiatan menembak, karena lokasinya dari pemukiman.

Sementara itu, Kabid Berburu Pemprof Perbakin Sumbar Ali Sabri usai mendampingi Bupati Solok Selatan mengatakan, Solok Selatan diminta oleh Pemprof Perbakin Sumbar untuk menjadi tuan rumah dalam rangka HUT Brimob Polda Sumbar yang akan digelar pada tanggal 6-8 Nopember mendatang, makanya dicek lokasi agar persiapan lebih matang.

“Pada intinya panitia disini sudah siap dengan kegiatan menembak dan berburu,” ucap Wakil Ketua DPRD Solsel itu. Helfi yulinda

scroll to top