PJ Bupati Muaro Jambi Ucapkan Terimakasih Ke BAZNAS Muaro Jambi Berikan Bantuan Dana Pendidikan

IMG_20240613_141728.jpg

Muaro Jambi-Pj Bupati Muaro Jambi berikan Apresiasi Kepada BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi dalam membantu dan Mendukung Program Pendidikan di Muaro Jambi.

Apresiasi tersebut Disampaikan Langsung PJ.Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah saat menghadiri kegiatan penyaluran bantuan dari BAZNAS Ke sekolah Menengah Pertama 06 Muaro Jambi,Senin 05/02/24.

Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Muaro Jambi salurkan dana Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS) senilai 44.200.000 rupiah ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) 06 Muaro Jambi. Bantuan ini ditujukan untuk mendukung pendidikan 101 siswa-siswi di SMP 06 Muaro Jambi.

PJ Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH,. MH menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Muaro Jambi atas inisiatif dan kerjasamanya dalam memberikan bantuan pendidikan di SMP 06 Muaro Jambi.

Beliau berharap bahwa dana yang disalurkan akan memberikan manfaat besar bagi perkembangan pendidikan para siswa-siswi penerima bantuan.

Kami sangat mengapresiasi peran Baznas Muaro Jambi dalam mendukung pendidikan di daerah kita. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban biaya pendidikan dan memberikan motivasi tambahan bagi siswa-siswi di SMP 06 Muaro Jambi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi,” ujar Pj. Bupati.

 

Bantuan ini merupakan bagian dari upaya Baznas Muaro Jambi dalam mengoptimalkan pemanfaatan dana zakat untuk meningkatkan akses pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi. Ke depannya, diharapkan kolaborasi semacam ini dapat terus ditingkatkan demi terwujudnya pendidikan yang lebih merata dan berkualitas di wilayah ini.

Dengan adanya penyaluran dana ZIS ini, diharapkan akan membawa dampak positif yang signifikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SMP 06 Muaro Jambi dan membantu mewujudkan generasi yang unggul dan berdaya saing.

scroll to top