PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Peresmian Renovasi Kantor Polsek Jaluko Dan Sungai Bahar

IMG-20240104-WA0012-750x536-1.webp

MUARO JAMBI.Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Bersama Sekda Muaro Jambi Budi Hartono Menghadiri Peresmian Renovasi Kantor Polsek Jambi Luar Kota dan Polsek Sungai Bahar,Kamis 04/01/24.

Dalam kesempatan Tersebut Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, mengajak seluruh masyarakat bersinergi baik dengan Pemerintah Daerah maupun Kepolisian untuk mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Muaro Jambi.

 

Kegiatan peresmian tersebut dilaksanakan di Mapolsek Jaluko, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Pj. Bupati Muaro Jambi disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT, Perwakilan Kejari Muaro Jambi, unsur TNI, sejumlah Kabag Polres Muaro Jambi, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Camat Jaluko dan Sungai Bahar, sejumlah Kades, serta undangan lain

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, S.I.K dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemkab Muaro Jambi dalam merenovasi gedung Mapolsek Jaluko dan Mapolsek Sungai Bahar. “Ini merupakan bentuk sinergisitas sekaligus kepedulian Bapak Bupati dalam memberikan pelayanan serta keamanan bagi masyarakat Muaro Jambi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bachyuni menyebutkan “Dengan diresmikannya Renovasi Kantor Polsek Jambi Luar Kota dan Polsek Sungai Bahar dan Fasilitas lainnya diharapkan dapat memotivasi Masyarakat Jambi Luar Kota dan Masyarakat Sungai Bahar pada umumnya untuk selalu bersama-sama menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif”,sebutnya.

scroll to top