Pj Bupati Muaro Jambi Drs.R.Najmi Lepas Keberangkatan 199 Orang Calon Jamaah Haji 2024

IMG-20240603-WA0045_RN2YDZGq1x.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Pj. Bupati Muaro Jambi Drs, R. Najmi secara resmi melepas Jamaah Haji Kabupaten Muaro Jambi tahun 1445 H/2024 Masehi bertempat di Auala rumah Dinas Bupati Muaro Jambi,Senin 03/06/2024

Kegiatan Pelepasan Jamaah Haji Juga dihadiri  Kakan Kemenag Muaro Jambi H. Bukhri Y, S.Pd,, Sekda Kab. Muaro Jambi Budi Hartono, S. Sos. MT.,Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram S.H.,S.I.K.,M.I.K,diwakili oleh Kabag Ren Polres Muaro Kompol Ferry Siswara, Danramil 415-05/Sengeti Kapten Inf. Mujiono.Para Kepala OPD Pemkab. Muaro Jambi dan  Para peserta Jamaah Haji sebanyak 199 orang.

Dalam Sambutannya Pj.Bupati Muaro Jambi Drs.R.Najmi dalam sambutannya Menyampaikan “Kami mendo’akan kepada para peserta Haji yang diberangkatkan tahun ini semoga mendapatkan kelancaran dalam rangkaian kegiatan Haji di tanah suci Mekkah.

Dan berpesan kepada peserta Haji untuk mengikuti para pendamping dan disiplin, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan di Mekkah.

Terkait titik kumpul keberangkatan nanti di Kota Baru Jambi untuk keluarga yang mengantar dibatasi, agar bisa mengurangi volume kendaraan supaya kita tertib dan khusyuk beribadah.”pesan Pj Bupati Muaro Jambi

Ditempat yang sama Kakan Kemenag Muaro Jambi H. Bukhri Y, S.Pd, menyampaikan  Jamaah Haji Kabupaten Muaro Jambi yang di berangkatkan pada tahun ini sebanyak 199 orang, sedangkan pada tahun lalu sebanyak 174 orang, artinya kita mendapatkan penambahan sebanyak 25 orang jamaah.

Adapun 199 orang jamaah Haji Kabupaten Muaro Jambi yang diberangkatkan dari 11 Kecamatan Kabupaten Muaro Jambi

Semoga jamaah calon haji Kab. Muaro Jambi yang belum berangkat tahun ini bisa diberangkatkan secepatnya,”kata H.Bukhri.

Acara dilanjutkan secara Simbolis Dengan pemasangan  ID card Jamaah Haji oleh Pj. Bupati Muaro Jambi kepada perwakilan Jamaah Haji.

(Ardi)

scroll to top