Ajwa Tour Cabang Agam berangkatkan 56 jamaah umroh pada Agustus

IMG-20220902-WA0002.jpg

Lubukbasung, benuanews.com

PT Ajwa Tour Cabang Kabupaten Agam, Sumatera Barat memberangkatkan sebanyak 56 jamaah umroh bersama dengan 450 jamaah Ajwa Tour lainnya ke Tanah Suci pada Agustus 2022.

Kepala Cabang PT Ajwa Tour Agam, Ustad Khairil Hidayat, S.HI mengatakan, keberangkatan perdana kemarin sangat memuaskan bagi para jamaah khususnya Agam dengan pelayanan dan fasilitasi yang disediakan.

Ia mengatakan, setelah keberangkatan jamaah Ajwa Tour Cabang Agam pada periode Agustus 2022, hingga saat ini Ajwa Tour Cabang Agam terus menerima pendaftaran jamaah hampir setiap harinya.

Ajwa Tour Indonesia sendiri saat ini telah memiliki 27 cabang yang tersebar di 12 provinsi di Indonesia. Travel Umroh berskala nasional ini terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi jamaahnya yang tersebar di seluruh Indonesia melalui berbagai program kemudahan.

Direktur Utama PT Ajwa Tour Indonesia, H Angga Perdana Hamdani, S.si menambahkan Meski ditengah kenaikan harga yang baru-baru ini diberlakukan oleh travel umroh yang disebabkan kenaikan biaya maskapai. Namun hal ini tidak menyurutkan animo masyarakat yang ingin mendaftarkan diri, apalagi saat ini periode tunggu masa haji semakin lama.

“Hingga dua bulan kedepan pendaftaran jamaah umroh di Ajwa Tour sudah penuh, bahkan hingga akhir tahun ini sudah banyak jamaah yang mendaftar,” katanya.

Ajwa Tour Indonesia pada Agustus ini memberangkatkan lebih dari 450 jamaah ke tanah suci. Bahkan pada September inipun Ajwa Tour Indonesia kembali akan memberangkatkan sekitar 400 jamaah.

Ajwa Tour Indonesia telah memberangkatkan sembilan grup tersebar di delapan kabupaten dan kota yakni, Kota Sungai Penuh, Kerinci, Bungo, Batanghari, Agam, Solo, Cirebon, dan Pemalang pada Agustus 2022.

Keberangkatan itu dengan total lima kali baik dari Bandar Udara Internasional Minangkabau maupun Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

Saat ini pendaftaran jamaah umroh di kantor Ajwa Tour pusat dan cabang masih terus berlangsung. Untuk membantu memberikan kemudahan kepada jamaah Ajwa Tour Indonesia juga memberikan berbagai paket diskon dan cash back bagi jamaah melalui berbagai program. (C)

scroll to top