PJ BUPATI MENTAWAI LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE KECAMATAN SIBERUT UTARA

pj-bupati-1.jpeg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Pj. Bupati Mentawai Martinus Dahlan di dampingi Kasdim Kodim 0319/Mentawai Achmad Husnil Nasution, beberapa Kepala OPD dan Sekretaris Dinas serta Pimpinan Bank  Nagari Cabang Mentawai  melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Siberut Utara. (22/8/2022).

Dalam kunjungan di Kecamatan Siberut Utara tersebut Pj.Bupati bersama rombongan diagendakanan melakukan beberapa kegiatan di antaranya Penutupan Turnamen Olah Raga di SMUN 1 Siberut Utara serta Penyerahan Bendera secara simbolis  kepada Camat Siberut Utara yaitu Program Nasional “Seribu Bendera untuk Kecamatan.

“Program Nasional ini bertujuan untuk meningkatkan sikap dan rasa nasionalisme masyarat terhadap nilai – nilai perjuangan jadi lebih baik. Terimakasih kepada Panitia, Camat, Kepala Desa, guru- guru dan siswa-siswi SMU 1 Siberut Utara atas partisipasinya dalam memeriahkan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77 tahun, walau dengan keterbatasan anggaran namun kegiatan memeriahkan HUT RI ke-77  tetap dapat berjalan dengan meriah dan terlaksana dengan baik,” ucap Pj. Bupati dalam sambutannya

Pj. Bupati bersama rombongan juga melakukan serah terima tanah dari Suku Sikaraja kepada pemerintah desa untuk pemukiman masyarakat Puran di Kantor Desa Muara Sikabaluan seluas 5 hektar.

Diakhir kunjungan Pj.Bupati bersama rombongan menyempatkan diri mengunjungi Pondok UMKM yang bertempat di Pantai Muara Sikabaluan yang berjumlah 13 unit dan berharap nanti nya setelah pondok ini di gunakan bisa meningkat kan perekonomian masyarakat di Desa Muara Sikabaluan.(W)

scroll to top