PJ BUPATI MENTAWAI KUNJUNGI DAN SERAHKAN BANTUAN KEPADA KELUARGA JASUN HALAWA USAI ALAMI KEBAKARAN

PJ-BANTUAN-BAKAR.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan, S.Sos., M.M, di dampingi Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Rinaldi, S.Kom., M.M mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada keluarga Jasun Halawa, warga Dusun Tuapejat, Desa Tuapejat yang mengalami musibah kebakaran rumah pada hari Selasa (09/01/2023) lalu.(10/01/2023).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai saya menyampaikan turut prihatin atas musibah ini dan kepada Bapak Jasun Halawa yang telah menjadi korban saya sampaikan untuk tetap bersabar menghadapi cobaan ini. Dan semoga bantuan ini dapat sedikit membantu dan bermanfaat.” Ucap Martinus saat menyerahkan bantuan kepada Jasun Halawa.

Bantuan yang diserahkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai kepada keluarga Jasun Halawa berupa sembako, peralatan dapur, Kasur, selimut dan matras.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan pemberian bantuan tersebut Kepala Dinas Sosial Mentawai Rosmaida, Kalaksa BPBD Mentawai Novriadi dan Kasat Pol PP Mentawai Pujo Rahardjo.(W/D).

scroll to top