Pj Bupati Labuhan Batu Selatan Tegaskan Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

IMG16219184357510.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | BenuaNews.com –

PJ.Bupati Labuhanbatu Selatan, Alfi Syahriza, ST, Meng, SC meminta agar Inspektorat dan BKD untuk mengevaluasi tingkatkan kehadiran ASN dan disiplin kerja pada pelaksanaan Apel.

Hal tersebut ditegaskan Pj. Bupati saat memimpin Apel Gabungan dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Pj. Bupati juga meminta seluruh ASN agar meningkatkan disiplin dan kinerjanya.

“Saya melihat kinerja ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan masih sangat rendah. Melalui kesempatan ini, saya mengajak Kita semua untuk meningkatkan kinerja sesuai tupoksi”, tegas Pj. Bupati.

Pj. Bupati LabuhanBatu Selatan Alfi syahriza, juga meminta seluruh ASN dilingkungan Pemkab Labuhan Batu Selatan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Pasca libur Idul Fitri, terjadi kenaikan kasus Covid-19 yang signifikan di Labuhanbatu Selatan. Oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kepada Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten Labuhanbatu Selatan agar melakukan langkah-langkah konkrit dan peningkatan pengawasan untuk mengantisipasi peningkatan kasus wabah virus Covid-19 di kabupaten Labuhanbatu Selatan pasca libur Idul Fitri”, ujar Pj. Bupati.

Demikian penegasan pj Bupati LabuhanBatu Selatan disampaikan saat upacara gabungan dihalaman kantor Bupati Labuhan Batu Selatan desa sosopan kecamatan Kotapinang kabupaten labuhan batu Selatan Sumatera Utara, Senin 24/5/2021. (K.Nasution/Kor)

scroll to top