Pingin keliatan Rambut kren “Barber AL Solusinya

IMG-20210215-WA0056.jpg

LEBAK (benuanews.com) – Menjaga diri dan keluarga serta menjaga jarak fisik termasuk salah satu langkah yang efektif dalam mencegah dan memutus mata rantai Pandemi virus corona atau Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda ratusan negara maju dan berkembang termasuk Indonesia. Senin(15/02/2021)

Walaupun demikian, masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan salah satunya untuk menjaga rambut. Karena, penampilan rambut dapat mempengaruhi hati seseorang menjadi riang gembira atau suasana hati yang baik . 

Menurut ahli, suasana hati yang baik terbukti dapat berpengaruh terhadap peningkatan imunitas atau daya tahan tubuh seseorang dalam menangkal penyakit dan berbagai virus jahat seperti virus corona.

Apabila rambut sudah mulai panjang atau ingin berganti model, silahkan berkunjung ke Bengkel Rambut ‘AI’ yang beralamat di Jl.Laskar Ampera 
Kp Daleum Pasir Rt 01/02, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, karna mereka juga termasuk ahlinya.

Bengkel Rambut ‘Al’ setiap hari sejak pukul 10.00 Wib hingga 22.00 Wib, selain menyediakan jasa cukur rambut terpercaya, juga siap menerima konsultasi model rambut yang cocok untuk setiap pelanggan, baik untuk kalangan dewasa, remaja dan anak-anak. 

Sejauh ini, banyak yang percaya terhadap keahlian mereka, salah satunya termasuk Anggota DPRD dari peraksi PDI perjuangan Lebak,  H. Hasan Gaos,dan Sekwil Dewan pimpinan wilayah(DPW Badak Banten) Heri mufti. SH.

Disamping itu, bagi anda yang tidak tahan menunggu atau mengantri, disarankan agar terlebih dahulu mengambil nomor antrian yang dapat dipesan melalui Handphone / WhatsApp (082114949686). 

Bengkel Rambut Al juga menyediakan bonus Masker bagi 10 pelanggan pertama. ” Lamun Teu Ayeuna Iraha Deui,  Bengkel Rambut ‘AI’ Nu Pangkatingali”. Salam sehat dan bahagia,keren itu pilihan bersama kita, lawan virus corona . sumber firman. (Agu)

scroll to top