Pimpin Rapat Wabup Dompu Bahas Pelaksanaan STQ 2023 Ditingkat Kabupaten Dan Kecamatan Dompu, NTB Benuanews.com. -Pemerintah Kabupaten Dompu Mengadakan kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2023 di Ruang Rapat Bupati Dompu.

IMG-20230213-WA0001-1.jpg

Dompu, NTB Benuanews.com. -Pemerintah Kabupaten Dompu Mengadakan kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2023 di Ruang Rapat Bupati Dompu.

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT didampingi oleh Sekda Kabupaten Dompu Gatot Gunawan P. Putra, SKM, M.MKes. Ikut hadir Pimpinan OPD Terkait, Pimpinan Instansi Vertikal, Ketua TP. PKK, Ketua GOW, Ketua Dharmawanita, Camat Dompu, Camat Woja dan elemen penting lainnya. (07/02/23)

Dalam rapat ini, Wakil Bupati menyampaikan pembahasan terkait pelaksanaan STQ Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2023 yang Tahun ini bertempat di Lapangan Beringin dan untuk kegiatan lomba akan dilaksanakan di Masjid Agung Baiturrahman.

Dikatakan Wabup, Pelaksanaan STQ akan dilaksanakan pada Tanggal 10 sampai 16 Maret tahun 2023. Terdapat empat cabang lomba di pelaksanaan STQ tahun ini antara lain, cabang tilawah, cabang tahfidz, cabang tafsir dan cabang Mpq hadist.

Wabup juga menegaskan kepada seluruh camat untuk segera mengadakan STQ tingkat Kecamatan sebelum tanggal 10 Maret 2023.“Saya minta kepada seluruh camat untuk segera menyelenggarakan STQ di kecamatan masing-masing sebelum STQ tingkat kabupaten dimulai,”Tegas Wabup.

Wabup juga mengajak seluruh pihak untuk bekerjasama dalam mensukseskan STQ Tingkat Kabupaten Dompu tahun 2023. Ia juga meminta Camat Dompu untuk menjadi tuan rumah yang baik dan ramah untuk menyambut kontingen dari kecamatan lainnya nanti.

“Camat Dompu harus menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan acara ini, saya yakin anda bisa menjadi tuan rumah yang ramah,”ajak Wabup.

Selain itu, H. Syahrul Parsan juga meminta kerjasama kepada BUMN, BUMD untuk membantu kekurangan dalam penyelenggaraan STQ dan meminta kepada seluruh OPD untuk menyiapkan konsumsi yang akan dijadwalkan selama pelaksanaan berlangsung.(Imran Khan)

scroll to top