Pimpin Rapat Anev Bulanan Tegaskan Persiapan Pengaman Pilkada Serentak, AKBP Asep Sujarwadi “Pahami Tugas, Bekerja Dengan Hati dan Laporkan Kepada Pimpinan

IMG_20240518_190619.jpg

SIAK, Benua news.com : Kepala Kepolisian Resor Siak Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi, SIK,MSI pimpin rapat anev serta arahan pimpinan bertempat di Gedung Endra Dharma Laksana Polres Siak.Sabtu Pagi ( 18/05/2024 )

Giat rapat anev serta arahan pimpinan kali ini terkait tantangangan tugas beberapa waktu kedepan salah satu nya kesiapan pengamanan Pilkada 2024.

Hadir dalam giat tersebut,Seluruh Pejabat Utama Polres Siak, Kapolsek dan Kanit kanit Polsek Jajaran Polres Siak.

Kapolres Siak AKBP Asep Pada awal arahan nya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sarana kontrol dengan tujuan peningkatan kinerja seluruh personil Polres Siak untuk menjadi lebih baik lagi.

“Dari evaluasi yang kita lakukan tentu nya ada tindak lanjut untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja kedepan nya demi Polres Siak lebih baik lagi” , Ucap AKBP Asep.

Selain itu AKBP Asep menyampaikan tentang Persiapan pengamanan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Siak.

” Kembali saya ingatkan dan perintahkan seluruh nya harus sudah termitigasi dengan baik,Kesiapan Personil, sarana dan Prasarana,termasuk perencanaan pertanggungjawaban Keuangan dana Hibah dari Pemerintah Kabupaten Siak nanti nya” Tegas

AKBP Asep juga tak bosan kembali menegaskan beberapa atensi Bapak Kapolda Riau, yang pertama Pahami Tupoksi dengan detail, yang kedua Maksimalkan Quality Control, yang ketiga Tingkatkan Kecepatan dan Kemampuan dan yang terakhir Man Of The Right Place.

“Saya berharap kedepan semua Satuan,Bagian dan Juga Polsek jajaran bekerja lebih maksimal lagi, sebelum saya akhiri berikut beberapa penekanan dan atensi untuk dijadikan pedoman
Pahami tugas,Bekerja dengan hati, Laporkan Kepada pimpinan, Jadilah teladan, Jadilah andalan, Berani berbuat, Berbuat untuk Peruhahan.” Tutup AKBP Asep.

(Agus zega)

scroll to top