Personil Polsek warunggunung Polres Lebak Bersama dengan Siswa Latja membagikan masker dan menghimbau prokes

IMG-20211204-WA0076.jpg

Lebak – Benuanews.com – Personil Polsek Warunggung dibantu dengan Siswa Latja SPN Mandalawangi bersemangat untuk melaksanakan Himbau Prokes dan Membagikan Masker kepada pengunjung pasar sampay dan masyarakat sekitaran pasar di Desa Sukarendah kecamatan warunggunung Saptu,(04/12/2021)

Belum berakhirnya pandemi covid-19 ini, Khususnya Personil Polsek Warunggunung dibantu dengan Siswa Latja SPN Mandalawangi bersemangat untuk memberikan masker ,dan juga memberikan Himbauan kepada Pengunjung pasar atau masyarakat sekitar pasar sampay tentang pentingnya Prokes .

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek warunggunung dibantu dengan Siswa Latja SPN Mandalawangi,Melalui kegiatan tersebut ini rutin dan kita laksanakan yang mana saat ini pandemi Covid-19 yang Saat ini belum berakhir.

Dalam hal ini Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S I.K.,M.I.K Melalui Kapolsek Warunggunung Akp Arie Mulyono,SH.MA dan melalui kasie Humas Polsek Warunggunung Aipda Fendry Permana, ST membenarkan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19,maka karena itu kita dipandang perlu memutus mata rantai penyebaran virus, perlu kiranya kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap membagikan masker dan prokes untuk terhindar dari virus covid-19.

“Arie menuturkan, pembagian Masker ini dilaksankan guna mengingatkan kepada pengunjung pasar khususnya dan warga sekitar agar selalu taat menggunakan masker,mengurangi mobilitas dan juga dikedepankan Prokes untuk mewujudkan masyarakat yang bebas Covid-19,” jelas Arie.

“Polsek Warunggunung beserta Siswa Latja tetap semangat menghimbau warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan bagikan masker di Pasar Sampay Desa Sukarendah kecamatan Warunggunung. ” ungkapnya.

” Tetap menghimbau kepada masyarakat Jangan lengah,dan jangan mengabaikan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir,” tutup fendry

(Aguh)

scroll to top