PERSONIL POLSEK SIBERUT LAKUKAN GORO BERSIHKAN SELOKAN YANG MAMPET BERSAMA MASYARAKAT

DES-BARU.jpeg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Seringnya terjadi genangan air di jalan Desa Muara Siberut, Kecamatan Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai yang diakibatkan oleh selokan yang mampet karena banyaknya sampah yang menyumbat, menggerakkan Personil Polsek Muara Siberut untuk melakukan gotong royong.

Gotong royong yang dilakukan pada hari Jumat,10 Juni 2022 pukul 08.00 Wib s/d pukul 11.00 Wib tersebut dilakukan oleh seluruh personil Polsek Siberut bersama dengan Koramil, kepala desa, tokoh masyarakat, dan masyaraat dengan sasaran selokan yang mampet karena mengakibatkan air tergenang di sepanjang jalan Desa Muara Siberut.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan daerah binaan Polsek Siberut. Seringnya terjadi genangan air disepanjang jalan desa yang disebabkan meluapnya air selokan yang mampet membuat kami tergerak untuk melakukan gotong royong bersama seluruh elemen masyarakat. Meluapnya air selokan karena tersumbat sampah selain tidak sedap dipandang mata juga tidak sehat bagi lingkungan. Kegiatan ini dilakukan juga dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, ucap Kapolek Siberut Iptu Desmetri.

Selain membersihkan selokan yang mampet karena sampah, kegiatan gotong royong juga dilakukan pembabatan semak-semak yang mulai rimbun disepanjang jalan Desa Muara Siberut(W).

scroll to top