Persebri Batanghari FC Juara Liga 3 Provinsi Jambi,Taklukan Persikoja Kota Jambi Dengan Skor 2-1

IMG-20231224-WA0018.jpg

Batang Hari.(Benuanews.com)-Pertarungan sengit antara PESEBRI Batanghari dan PERSIKOJA Kota Jambi dalam pertandingan Final Liga 3 aProvinsi Jambi 2023, Minggu (24/12/2023) di Lapangan Stadion KONI, Muara Bulian, akhirnya dimenangkan oleh Persebri Batang Hari FC dengan skor 2-1.

Gol kemanangan Persebri Batang Hari disumbangkan oleh Robi nomor punggung 17 pada menit  ke-6 babak pertama dan Irfan menit ke 47 babak kedua. 

Sementara itu Persikoja hanya bisa mempersembahkan 1 gol oleh Ahmad Ridho, nomor punggung 91 pada menit ke-10 babak pertama. 

Dengan kemenangan ini, Persebri Batang Hari FC, berhak mewakili Provinsi Jambi ke Liga 3 Nasional yang bergulir tidak lama lagi.

Euforia kemanangan ini, membuat Manager Persibri Batang Hari FC, Siddik sumringah, ” Saat beberapa awak media Online mewawancarai nya setelah Pertandingan Siddik menyataka rasa terima kasih atas perjuangan seluruh pemain.

” Alhamdulillah, berkat perjuangan para pemainpara pada partai final ini, akhirnya Persebri Batang Hari FC menjadi juara. Terima kasih anak-anak. Saya bangga. Terima kasih juga buat pelatih, tim oficial, para supporter, dan juga masyarakat Batang Hari, yang telah memberi support, dukungan serta doa. Juara ini, untuk kita masyarakat Kabupaten Batang Hari” Cetusnya. 

Penyerahan Piala Liga 3 Provinsi Jambi, diserahkan oleh Bupati Batang Hari yang diwakii oleh Asisten 1 M. Rif’ai. Di dampingi Ketua KONI Batang Hari Tandri Saputra, Ketua Panpel M. Ali, AB, serta beberapa kepala opd. 

(zami)

scroll to top