Permainan Istana Bola di Pasar Malam Kotapinang Dinilai Kurang Bertanggung Jawab

IMG-20231223-WA0139.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Permainan Balon Bola Istana di Pasar Malam Kotapinang mendadak kempes dan dapat membahayakan Anak-Anak ketutup dalam balon istana tersebut ketika sedang Bermain, hal tersebut terjadi pada Sabtu 23 Desember 2023 di Lapangan SBBK Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara

Salah seorang pengunjung pasar malam Wulan,’mengatakan ,” saat kedua anaknya bermain di Bola Istana tersebut tiba tiba balon istana kempes membuat anaknya menjerit dan trauma tertutup oleh kempesan Bola Istana yang begitu berat.

“Ketika anak saya bermain bola istana tersebut dan posisi di dalam rumahannya bola istana tersebut kempes dan menutupi anak saya hingga tertimpah hingga lama”, ujar Wulan.

Ia juga menjelaskan anaknya menjerit hingga tak terdengar bahwa anaknya tertimpah tertutup balon istana tersebut.

“Saat kami mencoba membuka balon istana yang kempes tersebut terlihat anak saya sudah ketakutan dan histeris menjerit didalam balon istana “, tambah Wulan.

Pada kejadian tersebut juga banyak anak-anak lain yang juga ketakutan serta panik sehingga membuat orang-orang menyayangkan betapa bahayanya permainan tersebut yang seakan kurang nya pengamanan dan rasa tanggung jawab pemilik permainan itu.

Ketika di konfirmasi pengawas pasar malam tersebut saat ,”Siboro,” mengatakan,”listrik tiba-tiba terbakar, dengan merasa seakan tidak bersalah dan nada tinggi serta sombong seolah kejadian tersebut biasa saja.

“Gimanalah mau di buat listrik kami tiba tiba padam, silahkan abang publikasikan”, ujar Siboro dengan nada sombongnya seakan mersa tidak bersalah dan bukan meminta maaf atas kejadian tersebut.

Untuk itu diharapkan kepada pihak terkait agar dapat memberikan sangsi atau rasa pertanggungjawaban pihak pengelola pasar malam,sebelum terjadi kejadian yang tidak kita inginkan yang dapat membahayakan pengunjung.(K.Nasution)

scroll to top