Perkuat Sinergitas, Dandim 0306/50 Kota Terima Kunjungan Silaturrahmi Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati

IMG-20240729-WA0018.jpg

Limapuluh Kota,-Benuanews.com Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha menerima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati H. Jeily Syahputra SE., S.H., M.H. dalam rangka mempererat Silaturahmi dan memperkuat sinergitas. Senin (29/7/2024).

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Dandim tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati H. Jeily Syahputra SE., S.H., M.H, menjelaskan bahwa tujuan utama dari kunjungannya adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Ketua baru di Pengadilan Negeri Tanjung Pati.

“Maksud kedatangan ini adalah untuk silaturahmi dan perkenalan saya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati, semoga silaturahmi dan perkenalan ini menjadi awal kerjasama dan hubungan yang baik,” harap Jeily Syahputra.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari bapak Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha. Ini sebagai wujud soliditas dan kebersamaan kita antar Forkopimda, yang memiliki kesamaan tujuan dalam mensukseskan program pemerintah, harapnya.

Sementara itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati H. Jeily Syahputra SE., S.H., M.H, Beliau mengatakan, kekompakan para pimpinan instansi akan menjadi modal berharga dalam mensukseskan pembangunan di segala bidang.

Kalau kita sudah saling mengenal dengan akrab, terjalin silaturahmi yang kuat, akan memudahkan kita dalam menyelesaikan berbagai tugas kita dalam mendukung pemerintah daerah. Semoga Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati yang baru ini akan lebih semangat, ujar orang nomor satu di Kodim 0306/50 Kota tersebut.

Dari kunjungan tersebut, kedua pimpinan sepakat untuk terus bersinergi dan terus meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin selama ini.(Julian)

scroll to top