Perkuat Silaturrahim Bhabinkamtibmas Biringbulu Gowa Intens Kunjungi Tokoh Agama

Gowa (Benuanews.com), Perkokoh silaturrahim untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas lakukan kunjungan ke kesiaman H. Samad di Lingkungan Parasangan Kel. Tonrorita Kec. Biringbulu Kab. Gowa, sabtu (29/08/28) siang.

Dialogis dengan tokoh agama tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturrahim serta menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Polsek Biringbulu.

Sambil duduk bercengkerama Bripka Hasrun mengharapkan bantuan dan dukungan semua tokoh terutama tokoh agama untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di wilayah binaanya.

“Tokoh agama mempunyai pengaruh yang sangat besar di tengah tengah masyarakat, oleh karena itu Polsek Biringbulu selalu berupaya menjalin silaturrahim dengan tokoh agama guna menciptakan lingkungan yang kondusif ” ungkap Hasrun

Saat dikonfirmasi Kapolsek Biringbulu AKP Muh Aidil Aqza mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Ini sebagai wujud komitmen Polri baik dari tingkat atas sampai bawah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. melalui ajang silaturrahim ini diharapkqn dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh agama sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Biringbulu,” ungkapnya.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top