Tim Patroli Gabungan Intens Himbau Masyarakat Wajib Masker dan Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Gowa (Benuanews.com), Bertempat di Halaman Kantor Bupati Kab. Gowa personil Polres gowa bersama anggota Kodim 1409 dan Sat. Pol. PP melaksanakan Apel kesiapan patroli pedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19 yang di gelar sabtu (29/8/2020) pukul 15:00 WITA.

Pelaksanaan apel dipimpin Pasi Ops Kodim 1409 Gowa di dampingi KBO Sabhara IPTU Abd. Hakim dan Kabid Trantib Muh. Resky Abe dalam penekannya kepada seluruh personil untuk melakukan kegiatan secara humanis dan tidak melakukan aksi yang berlebihan.

Pasca pelaksamaan apel seluruh pasukan melaksanakan patroli menggunakan sepeda motor dan mobil dinas Satpol PP kemudian menyasar jalan poros Andi Tonro, jalan poros usman salengke, pasar minasa maupa Gowa dan sejumlah lokasi di wilayah kab. Gowa.

Di tengah pelaksanaan kegiatan tampak perwira pengendali patroli, Pasi Ops Kodim 1409, KBO Sabhara IPTU Abd.Hakim dan Kabid Trantib memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan Covid -19 terhadap masyarakat khususnya dalam penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Usai melakukan rangkaian kegiatan seluruh personil kembali ke halaman kantor Bupati Gowa untuk melakukan apel konsolidasi pukul 17:20 WITA.

Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan telah kami laksanakan dan dapat memberikan pemahaman kepada warga kabupaten gowa agar lebih disiplin dalam penggunaan masker dan mematuhi Protokoler kesehatan, ungkap IPTU. Abd Hakim.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top