Perkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Gelar Kerja Bakti

IMG-20220816-WA0017.jpg

Blitar, –Upaya Binter dalam rangka pembinaan wilayah terus dilakukan dengan melalui berbagai kegiatan oleh Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar.

Salah satunya seperti yang terlihat saat ini, Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Serma Suprapto bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan aliran sungai di Dusun Sesek Desa Sidorejo Kec. Ponggok Kab. Blitar, Selasa (16/8/2022).

Kerja bakti ini merupakan salah satu upaya mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan budaya hidup bersih, karena dengan adanya lingkungan yang bersih, maka akan terwujud suasana yang nyaman dan sejuk.
masukkan script iklan disini
Lanjut Serma Suprapto menuturkan, kerja bakti ini juga sebagai salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi, semangat kebersamaan, kekompakan dan menjalin komunikasi yang harmonis, dengan warga masyarakat di wilayah binaan.

Serma Suprapto menambahkan, dengan adanya kerja bakti bersama ini, harapannya mampu menghidupkan kembali semangat gotong royong, guna memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dan semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, ucapnya .

(Ulum/Dim0808).

scroll to top