Perjalanan Balqis Sofi Menjadi Konten Kreator Medan Berawal Dari Iseng

IMG-20230503-WA0041.jpg

BENUANEWS.COM | Sumatera Utara –

SOFI Balqis alias Balqis Sofi yang akrab disapa Akis merupakan seorang ibu dua orang anak yang masih bayi. Beliau adalah lulusan sarjana keguruan bahasa Inggris. Dahulunya merupakan seorang guru honorer di salah satu sekolah swasta di Medan. Semenjak menikah Balqis ikut dengan suami yang bekerja di salah satu bank BUMN .

Meninggalkan pekerjaan nya merupakan hal yg berat namun karena tujuan menikah dan hidup bersama, di putuskan untuk tidak melanjutkan pekerjaan yang sesuai bidang konsentrasi nya.

Ikutnya dengan suami membuat Balqis menjadi merasa ada yang hilang, lantaran biasanya menyibukkan diri dengan mengajar. Saat itu melalui dukungan dari suami Balqis pun mencoba membuat konten cara-cara memasak berikut resepnya.

Kemudian dari konten tersebut banyak yang mendukung bahwa kreasinya dibilang sangat bagus, sehingga Balqis pun lebih bersemangat lagi membuat konten. Ternyata dari konten memasaknya ada yang menawarkan untuk mereview salah satu produk dengan imbal tukar barang.

Tak tanggung tanggung, demi terciptanya konten yang bagus, Balqis menyiapkan properti pendukung untuk pembuatan konten dan hasilnya juga memuaskan. Sehingga pemilik produk tersebut merasa puas dan memesan kembali kontennya.

“Tidak hanya tukar barang namun sudah mulai memberikan imbal berupa uang. Saat itu masih kecil bayarannya, “imbuh Balqis.

Balqis pun dengan tekun membuat konten nya disaat hamil tetap belajar membuat konten dan hasilnya menjadi konten yang sangat baik. Akhirnya dengan ketekunannya dan mencari referensi cara review produk serta pengambilan konten nya, kini Balqis sudah mendapatkan pundi-pundi hasil jerih payahnya dengan jumlah jutaan hingga belasan juta rupiah diluar ekspektasi. Dari yang awalnya iseng akhirnya berbuah manis menjadi penghasilan yang tidak sedikit. Dan banyaknya konten kreator yang bermunculan, Balqis juga rajin mengupgrade ilmunya diperkontenan. (*)

scroll to top